Sunday, November 9, 2008

Verified PayPaL tanpa harus memiliki Credit Card

Anda mengikuti parogram PTC yang menggunakan paypal...???

atau anda ingin paypal anda verified secara cepat tanpa harus menunggu..???

mmmmm.... atau mungkin anda tidak punya Credit card untuk verified paypal..??

Saya bisa membantu anda

sering orang pengguna paypal telah menyayangkan menunggu lama karena paypal yang di milikinya itu tidak verified juga. padahal sudah melakukan verified dengan menggunakan kartu kredit. dan banyak juga pengguna paypal yang tidak memiliki credit card.

ada cara lain verified paypal dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card). tapi ingat ini hanya untuk paypal saja.

ya langsung saja anda yang menginginkan VCC itu untuk me-verifikasikan paypal anda

bisa pesan melalui saya..

harga tidak menentu. tergantung dari peminat yang semakin banyak.

murah sekali

mumpung belum saya naikan harganya.

tapi ingat...!!!! simpan data VCC yang saya beri. apabila ada sesuatu yang tidak sesuai langsung saja chating saya atau SMS ke saya. detail ada di bawah

verified paypal anda langsung pada saat itu juga. setelah melakukan konfirmasi,, saya akan memberi code nya pada anda. mungkin melalui YM , Hp, atau email. tergantung permintaan anda.

Pemesanan
Hp : 085664448681 ( sms Only )
YM : Rits_evan
email : Rits_evan@ymail.com
tinggalkan pesan di kolom chat aja. kalau saya online langsung saya balas
">

No comments: