Friday, November 7, 2008

Hanyadengan klik saja

Sungguh-sungguh anda pasti tidak percaya.... !!! anda di bayar hanya dengan mengklik saja..??!! yaaa benarr.......

okey bisnis ini di namakan PTC ( paid to clik ) Inilah salah satu bisnis yang sangat mudah dan Gratis... anda tidakperlu mempunyai web atau blog sendiri

Tahukah anda..?? bisnis ini merupakan pilihan bisnis saya yang ke 2 dalam bisnis yang di ajarkan oleh situs uangpanas.com. ini merupakan bocoran saja..

dan masih banyak lagi macam bisnis yang di ajarkan oleh uangpanas.com.

bisnis yang legal dan telah di jalankan oleh hampir semua negara maju di dunia ini..


Adalah Program yang akan membayar anda untuk setiap iklan yang anda klik..caranya sangat mudah. Pertama anda perlu melakukan Registrasi ke web side mereka. Setalah melakukan konfirmasi email, anda bisa login ke member area.di dalam member area anda bisa mengeklik menu surf ads atau show ads . maka akan muncul link-link yang harus anda klik.

klik lah salah satu iklan dan tunggu hingga 30 detik. Anda akan tau bila sudah 30 detik. Ada hitungan mundur di sebelah kiri atas. Biasanya tulisan 30..29..28..27..26.. dst. hingga ada tulisan done dan ada tanda centang. setelah itu, keluar dari jendela iklan tsb dan lakukan lagi hal yang sama pada ling yang belum di klik. jangan membuka halaman iklan lebih dari satu. Karena itu akan gagal. lakukan pada semua link yang bisa di klik. maka luangkan waktu anda hanya 5 menit hingga 10 menit sehari.

anda akan mendapat bayaran rata-rata $ 0,01 per iklan nya. Dan anda juga bisa melakukan program referral mereka untuk meningkatkan penghasilan anda. ajaklah teman-teman anda untuk mengikuti program ini. untuk setiap klik yang di lakukan oleh teman anda ( referral anda ) maka anda akan rata-rata US $ 0,01. jadi jika anda memiliki 20 referal maka sekali klik iklan saja anda akan mendapatkan US $ 0,20. Berikut ini jika ada 10 iklan yang anda klik dan anda memiliki 20 Referal aktif.

- Klik anda sehari : 10 x $ 0,01 = $ 0,1
- Klik 20 Referral anda sehari : 20 x 10 x $ 0,01 = $ 2
- Total pendapatan sehari : $ 2,1
- Pendapatan anda sebulan: 30 x $ 2,1 = $ 63

Itu baru dari 1 webside saja. Padahal ada banyak sekali bahkan ratusan webside yang membuka layanan seperti ini. katakanlah anda mengikuti 10 situs PTC.. Maka potensi pendapatan anda adalah 10 x $ 63 yaitu $ 630 !! dengan Kurs Rp 9.300/dollar. maka penghailan anda/ bulan Rp 5.859.000.

mengapa situs PTC bisa membayar anda..??
yaaa..... setiap anda membuka situs PTC pasti ada iklan yang di pajang di halaman tersebut.
Dari sanalah situs PTC mendapat uang untuk membayar anda.

Situs Ptc memberikan tempat iklan untuk perushaan yang akan beriklan . Kemudian kita mengklik iklan trsbt. perusahaan membayar situs PTC setiap iklan yang di klik oleh seseorang dan anda mendapat persenan. tetapi jangan kawatir. itu tdk akan merugikan perusahaan yang beriklan.. karena dia juga mendapat keuntungan bila saat ada orang yang melakukan order ke perusahaan tersebut

Bagaimana anda di bayar..???

melalui paypal/alertpay..
paypal/alertpay adalah sebuah bank online yang memang di sediakan untuk bertransaksi dengan matauang asing.. dimana dia bisa mentrasfer uang ke bank lokal indonesia. BCA, Muamalat, BNI, BRI, dst.

keterangan daftar paypal ( dan verifikasinya )
keterangan daftar alertpay

ini adalah situs PTC yang direkomendasikan

langsung klik saja..

Bux.
neobux.
buxout.
klikrupiah.
oldschoolbux.
indoptc.
titancliks
croptc

Hp 085664448681
email Rits_van@ymail.com
Tinggalkan pesan di chat box akan saya bls cepat.
">

No comments: